Kompas TV regional berita daerah

Belasan Orang Tidak Taati Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 16:33 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Razia penggunaan masker kembali digelar aparat polrestabes makassar di warung pingir jalan di makassar. Dalam razia  ini, masih ditemukan warga yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Razia kali ini, aparat kepolisian menyisir warung minuman tradisional sarabba, yang berjejer di sepanjang jalan sungai cerekang, makassar. Di lokasi ini, kerap menjadi tempat berkumpul warga.belasan pengunjung  warung yang tidak menggunakan masker di data,  dan diberikan teguran oleh petugas. Pengukuran suhu tubuh juga dilakukan pada pengunjung.

Selain pengunaan masker, petugas juga menemukan pengunjung yang berkumpul dan duduk berdekatan, karena pemilik warung tidak membatasi jumlah kursi . Petugas langsung menegur pemilik warung, dan meminta kursi yang di sediakan di kurangi untuk menjaga jarak antara pengunjung.

Razia penerapan protokol kesehatan gencar dilakukan karena tingginya kasus positif di kota makassar. Razia akan terus dilakukan, untuk  memotong mata rantai penyebaran covid 19 di kota makassar.

#COVID19
#PROTOKOLKESEHATAN
#SOSIALDISTANCING

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x