Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Berharap Warga Tak Euforia

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -Ditetapkan Zona Hijau Di Kota Sukabumi, Jawa Barat, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan, pemerintah daerah terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,, Meski dalam zona hijau, pemerintah tetap memperketat jam operasional serta beberapa sektor lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sejumlah pusat perbelanjaan, serta pasar tradisonal tetap mengedepankan fasilitas cuci tangan, serta kewajiban penggunaan masker. Meski akan memasuki adaptasi kebiasaan baru, diharapkan penggunaan masker serta rutin mencuci tangan saat beraktivitas diwajibakan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Jika warga yang masih menghiraukan protokol kesehatan tidak menutup kemungkinan penyebaran covid 19 akan melonjak.

Data pasien terkonfirmasi covid 19 berjumlah 64 orang, 7 orang dalam perawatan, 57 orang sembuh. PDP 48 orang selesai pengawasan. Serta ODP total 285, 2 orang dalam pemantauan, 283 selesai pemantauan. Jumlah ini relatif menurun di Kota Sukabumi, sehingga masuk dalam katagori zona hijau dari Provinsi Jabar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x