Kompas TV regional berita daerah

Aksi Solidaritas Pelayan Tuhan

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA SELATAN, KOMPAS.TV - Di tengah pandemi Covid-19 yang sementara melanda di Sulawesi Utara, ada seorang pelayan khusus di gereja turun berbagi kasih untuk para lansia di beberapa desa di Kabupaten Minahasa Selatan. Pelayan khusus ini membagi bagikan paket natura bagi warga.

Ridel Marentek seorang pelayan khusus di Gereja Gmim Samaria Popo Barat Kabupaten Minahasa Selatan melakukan aksi sosial berbagi kasih dengan membagi bagikan paket nautra pada kaum lansia di beberapa desa di Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis malam. 2 Juli 2020.

Pembagian bantuan secara pribadi ini mengatasanamakan komisi Pria Kaum Bapa Gmim Samaria Poopo Barat.  Paket natura yang dibagikan berupa bahan pokok beras,  telur  dan minyak goreng.  Pria 46 tahun ini turut berbagi kasih karena melihat begitu besar dampak pandemi Covid -19  bagi warga desa, yang terpaksa memilih untuk berdiam dirumah saja.

“saya prihatin dengan kondisi warga yang kehilangan pekerjaan akibat covid-19. mereka perlu dibantu karena sangat membutuhkan uluran tangan dari siapa saja. apa yang saya berikan tidak seberapa namun berharap dapat menggugah orang lain yang berkecukupan untuk menyisihkan kelebihannya membantu sesama,”tanda Ridel Marentek Penatua Pkg Gmim Samaria Poopo Barat.

Aksi solidaritas ridel ini dilakukan juga di beberapa desa lainnya di kabupaten minahasa selatan.

#kompastvmanado #aksisolidaritas #pandemicovid-19

ALDY PASCOAL KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x