Kompas TV regional berita daerah

Angkasa Pura I Yakin Perluasan Bandara Tuntas Sebelum Akhir Tahun

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Sempat terkendala  dengan adanya Pandemi COVID-19, proses pembangunan perluasan Terminal Internasional Bandara Sam ratulangi Manado terus berlanjut. Sampai dengan saat ini pengerjaan proyek tersebut sudah mencapai 22,3 persen.

Proses pembangunan Terminal Internasional Bandara Sam Ratulangi Manado tetap berlangsung meskipun ditengah Pandemi COVID-19, Adi Karya selaku pihak kontraktor mengatakan bahwa sejauh ini proses pembangunan perluasan mencapai angka 22,3 persen.

Pekerjaan sempat terkendala Pandemi COVID-19. Pihak Adi Karya sempat kesulitan mendatangkan tenaga kerja tambahahan dari luar daerah. Begitu juga dengan material yang dibutuhkan, namun seiring adanya pelonggaran yang diberikan Pemerintah, keadaan berangsur normal.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=S0nhZ7-RO2c

Sementara itu General Manager Angkasa Pura 1 Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai mengatakan, bahwa pihaknya tetap yakin proyek perluasan bisa tuntas sebelum akhir tahun 2020.

Pihak Bandara juga meminta dukungan dari masyarakat agar proyek ini bisa berjalan dengan aman dan lancer. Karena apa bila perluasan sudah selesai 100 persen, ini merupakan hadiah bagi masyarakat Sulawesi Utara dalam momen Natal dan Tahun Baru nanti.

#kompastvmanado #angkasapura #perluasanbandara

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x