Kompas TV regional berita daerah

Traffic Light Rusak Kendaraan Semberaut

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 19:02 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG,KOMPAS.TV – Traffic light yang berada di jalan Ahmad Yani dan Yan Mamoribo mengalami kerusakan, akibatnya pengendara yang melintas di jalan ini merasa terganggu hingga menimbulakan kemacetan dan berujung kecelakaan karena tidak ada pengatur lalu lintas di kawasan ini.

Traffigt light yang berada di jalan ini sudah sering mengalami kerusakan, sehingga kawasan ini sering terjadinya kemacetan dan kendaraan yang semberaut. Pengendara sering mengeluh karena kurang adanya perhatian instansi terkait yang menangani perbaikan traffic light.

Kendaraan dari dan hendak menuju ke arah kampung baru dan boswesen tepatnya di jalan Ahmad Yani, begitupun yang hendak belok dan keluar dari rufey pemda tepatnya jalan yan mamoribo, distrik sorong barat kota sorong para pengendara sering merasa terganggu saat berbelok arah.

Pengguna jalan berharap pemerintah dapat memperhatikan situasi ini, jika tidak segera diperbaiki akan berdampak fatal bagi para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Ini merupakan kawasan penghubung jalan menuju tempat wisata tanjung kasuari, sehingga perlu diperbaiki demi menghindari kecelakaan di jalan. 

#SorongPapuaBarat #TrafficLightRusak #JalanMacet



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x