Kompas TV regional berita daerah

Duh ! Pengguna Narkoba Banyak Sejak Usia Muda

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV- BNNP Bali terus melakukan penangkapan penyalah guna narkoba.

Kepala BNNP bali Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa menyebut kasus narkotika di bali meningkat dari tahun 2019 sebanyak 362 dan di tahun 2020 sebanyak 381 kasus, atau meningkat sebesar 5 persen.

Meningkatnya kasus narkotika ini menjadi persoalan, lantaran peningkatan kasus justru terjadi di masa pandemi covid-19. Bahkan pengguna narkoba banyak mulai menggunakan barang haram tersebut sejak usia belia.

Berbagai faktor seperti aktivitas dari rumah selama masa pandemi menjadi salah satu yang berpengaruh. saat ini modus operandi pengiriman melalui jasa pengiriman ekspedisi hingga ojek online.

Di provinsi bali sempat terjadi pergeseran rangking kasus narkoba, sebelumnya kabupaten badung menjadi yang tertinggi, namun kini posisinya digeser oleh kota denpasar

simak juga video terkait :

https://www.youtube.com/watch?v=8Gpll1z49w8&t=21s

Meski ditengah pandemi, BNN dan Polri terus gencar memberantas peredaran narkoba di seluruh indonesia. namun petugas tetap menerapkan protokol kesehatan.

#narotika #bnnpbali #bahayanarkoba

 

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali serta Instagram @Kompastvbalidewata dan twitter kompas tv dewata @ kompastvdewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA
.....



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x