Kompas TV regional berita daerah

Terbongkar Melalui Aplikasi, Selingkuh Berujung Maut

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 15:39 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

JAMBI, KOMPAS.TV - Kejadian tersebut bermula saat pelaku mendatangi korban dengan menggunakan sebilah pisau, korban yang juga berprofesi sebagai Kepala Dusun ini ditikam oleh pelaku saat berada di Kantor Balai Desa Koto Boyo, Pelaku berinisial HF saat di konfirmasi membenarkan bahwa dirinya telah melakukan penusukan terhadap adik iparnya yang bernama Doni Iskandar, pelaku yang curiga bahwa istrinya berselingkuh ini kemudian melakukan siasat agar terbongkar perselingkuhan tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi untuk penyadapan wahtsaap pelaku berhasil membongkar perselingkuhan tersebut. Setelah menyadap isi dari percakapan wahtsaap pelaku akhirnya mendantangi korban dengan menggunakan pisau dan langsung menikam korban.

Setelah ditikam dada sebelah kiri, pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung di rujuk ke Rumah Sakit Mitra Medika Muara Bulian, namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Orivan mengatakan, pelaku melakukan tindakan penganiyaan berencana terhadap korban pada hari rabu pukul 14.00 wib di kantor Balai Desa Koto Boyo.

 

#PolresBatanghari #KadusKotoBoyo #KabupatenBatanghari



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x