Kompas TV regional berita daerah

Polisi Razia Warga Bandel Tak Pakai Masker

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 19:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV, - Kamis pagi (25/6) satu persatu pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker di berhentikan oleh petugas Kepolisian dari Polsek Baleendah, saat diberhentikan petugas memberikan himbauan agar pengendara menggunakan masker namun jika tidak mempunyai masker pengendara akan di putar balik.

Petugas masih menemukan pengendara yang tidak menggunakan masker, padahal saat ini masih dalam kondisi pandemi korona. Menurut Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo, pihaknya terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan kebiasaan baru saat beraktivitas, sehingga penyebaran korona bisa diantispasi.

Selain di jalan raya petugas juga melakukan razia masker di kawasan Pasar Baleendah. Dilokasi ini juga petugas masih menemukan pedagang maupun pengunjung yang tidak menggunakan masker sehingga petugas melakukan teguran.

Dilokasi ini petugas juga membagikan face shield dan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar. Razia masker ini akan terus dilakukan petugas kepolisian agar masyarakat terbiasa dalam adaptasi kebiasaan baru dan new normal.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x