Kompas TV regional berita daerah

Patroli Gabungan Operasi Aman Nusa II, Pastikan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 17:36 WIB
patroli-gabungan-operasi-aman-nusa-ii-pastikan-warga-terapkan-protokol-kesehatan
Mari kita dukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi selatan, dengan mengikuti anjuran pemerintah dan selalu menjaga kesehatan diri masing-masing (Sumber: Polsek Panakukang Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR KOMPAS TV – Personil polsek biringkanayya  menggelar Operasi Aman Nusa II menyikapinya dengan melaksanakan patroli ke wilayah yang rawan akan kerumunan warga Kamis 25 Juni 2020.

Patroli kali ini, Personil Operasi menyasar toko-toko ataupun pusat perbelanjaan yang masih melaksanakan aktivitas jual beli. Dimana saat patroli personel mendapati adanya warga tidak nenerapkan protokol kesehatan.

Melihat hal tersebut, Patroli yang dipimpim oleh kapolsek biringkanayya Kompol Wayan Wayracana bersama personel Tripika Biringkanayya langsung turun dan memberikan himbauan secara humanis kepada pemilik toko agar segera menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat mencuci tangan, dan juga menggunakan masker untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid19.,” ujar Wayan.

Selain itu, Camat biringkanayya Andi Syahrum Makkuradde juga menjelaskan patroli gabungan ini dilakukan untuk memastikan kepada seluruh warga biringkanayya pada khsusunya telah melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dan jika harus keluar rumah wajib menggunakan makser.

“Kita keliling untuk kesehatan setiap warga, Kita tegur kalo ada yang tidak pake masker kalo keluar rumah”Syahrum.

Kapolsek lulusan Akpol 2006 Ini juga menambahkan, Partoli Aman Nusa II ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran pasar Tradisional, Tempat Olahraga, dan juga warung-warung kopi.

#covid19

#PolsekPanakukang

#OperasiAmanNusa



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x