Kompas TV regional berita daerah

Sensasi Camping mewah

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV- Menikmati panorama alam dengan suasana pegunungan, bisa menjadi alternatif mengisi waktu liburan. Di lembang  kabupaten bandung barat sebuah  objek wisata menawarkan paket camping dengan standar hotel. Pengunjung disuguhkan fasilitas hotel termasuk berendam air hangat jacuzzi ,di alam terbuka.

Berada di desa cibodas, lembang kabupaten bandung barat. Mulberry hills menawarkan wisata kemping keluarga, dengan standar fasilitas dan layanan sebuah hotel.

Lihat saja ini adalah fasilitas di dalam tenda yang disediakan pengelola, untuk pengunjung yang akan kemping. Layaknya fasilitas hotel selain tempat tidur,  ruangan tenda dilengkapi dengan kamar mandi air hangat , televisi berikut jaringan internet.

Lokasinya yang berada di ketinggian , menawarkan panorama alam dengan gunung- gunung di sekelilingnya dan hamparan kebun yang menjadi mayoritas mata pencaharian penduduk sekitar, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung .

Di area seluas 11 hektar ini, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lainnya, seperti berendam air hangat di antara hutan pinus, beratapkan langit. Lagi lagi pengjung di lokasi ini disuguhkan pemandangan alam dari ketinggian dengan latar  belakang gunung tangkuban parahu, sambil menikmati relaksasi di Jacuzzi.

Untuk isi perut, pengunjung jangan khawatir.pengelola menyediakan restoran yang bisa dipesan kapanpun.Pengelola memasang tarif mulai dari 800 ribu rupiah, hingga 1,7 juta rupiah Per malam.

Untuk keamanan pengunjung dalam masa pandemi covid 19 saat ini, pengelola menerapkan satandar protokol kesehatan, serta membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan pemerintah.

Untuklebihtahuberitater-update seputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x