Kompas TV regional berita daerah

Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional 2020, BNNP Sulsel Membagikan Masker ke Masyarakat

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 17:29 WIB
menyambut-hari-anti-narkotika-internasional-2020-bnnp-sulsel-membagikan-masker-ke-masyarakat
Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs.Idris Kadir,SH.M.Hum menyebutkan dengan adanya pembagian masker secara gratis kepada masyarakat. Harapannya semakin banyak masyarakat yang sadar untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah (Sumber: Humas BNNP Sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Dalam Rangka Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan membagikan masker gratis ke masyarakat di sejumlah titik, di Makassar, Rabu(24/06/2020).

Selain langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah

Untuk pembagian masker dilakukan oleh Seluruh Staf Bagian/Bidang  BNNP Sulsel. Pembagian masker tersebut dilakukan di tujuh titik, seperti Sepanjang Anjungan Pantai Losari, Pertigaan Mesjid Muhammad Cheng Ho, Depan Monumen Mandala, Depan TVRI Kakaktua Makassar, Perempatan Alauddin-Veteran, Perempatan Lanto Dg Pasewang dan Bundaran RRI.

Kurang lebih 1.500 helai masker yang bertuliskan STOP NARKOBA - BNNP SULSEL dibagikan kepada masyarakat.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs.Idris Kadir,SH.M.Hum menyebutkan dengan adanya pembagian masker secara gratis kepada masyarakat. Harapannya semakin banyak masyarakat yang sadar untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Di samping, untuk menjaga kenyamanan bersama.Hal ini sesuai dengan anjuran dan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus corona dengan penggunaan masker.

Lebih lanjut Kepala BNNP Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi BNNP Sulsel dalam upaya pencegahan Covid-19 serta Dalan Rangka Pra Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020 yang pada puncak perayaannya jatuh tanggal 26 Juni 2020.(*)

#stopnarkoba
#BNNPSulsel
#HANI2020




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x