Kompas TV regional berita daerah

7 Pedagang Pasar Panorama Bengkulu Reaktif Corona

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Tim Gugus Tugas COVID-19 melakukan rapid test kepada 38 orang pedagang di Pasar Panorama Bengkulu. Hasilnya, 7 orang pedagang menunjukan reaktif COVID-19. Oleh petugas, 7 orang pedagang yang reaktif itu diminta untuk segera pulang kerumah dan menjalani isolasi mandiri, sebelum dilakukan pengambilan sampel uji swab.

Tes Cepat Terhadap 38 Orang Pedagang Di Pasar Panorama Bengkulu tersebut dilakukan berdasarkan hasil penelusuran terhadap 4 orang pasien yang dinyatakan positif COVID-19.

4 orang pasien tersebut diketahui merupakan satu keluarga, terdiri dari suami, istri, dan dua orang anak. Dari keterangan petugas, pasien suami istri tersebut merupakan pelaku usaha di Pasar Panorama Bengkulu.

Saat ini Tim Gugus Tugas Bengkulu masih melakukan pemeriksaan terkait kemungkinan adanya cluster baru penularan COVID-19 di Bengkulu.

Hingga Senin 22 Juni 2020, kasus konfirmasi positif COVID-19 dI Bengkulu dilaporkan mencapai 116 orang. 72 Orang sudah dinyatakan sembuh, sementara 9 orang meninggal dunia.

#COVID-19 #Bengkulu #ClusterPasar #TimGugusTugasCOVID-19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x