Kompas TV regional berita daerah

Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Bitung, Kompas.tv-Menghadapi Tatanan Normal Baru Pandemi COVID -19, Aparat Kepolisian Resort Kota Bitung Sulawesi Utara, gencar melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Matuari  Kota Bitung, setiap hari para Babinkamtibmas diharuskan melakukan Bansos berupa penyemprotan cairan Disinfektan di rumah ibadah. Penyemprotan kali ini dilakukan di Masjid dan Gereja di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Kota bitung.

Aparat Kepolisian yang melaksanakan tugas penyemprotan diwajibkan menggunakan alat pelindung diri, hazmad dan pelindung wajah.

Para imam dan Pendeta di sejumlah rumah ibadah mengakui, Bansos penyemprotan Disinfektan ini sangat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=mecjllqxcjI

Kapolsek Matuari, Kompol Dolfie Rengkuan menegaskan, rumah ibadah menjadi prioritas penyemprotan Disinfektan, karena menjadi tempat berkumpul warga, meskipun ada pembatasan jarak.

Bansos penyemprotan cairan Disinfektan di rumah ibadah ini rutin dilakukan Polsek Matuari, menghadapi Tatanan Normal Baru Pandemi COVID-19.

#kompastvmanado #newnormal #polsekmatuari

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x