Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Personil Siap Amankan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk Menertibkan Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Aturan Protokol Kesehatan Akan Bahaya Covid19, Ratusan Personiel. Secara Resmi Personil Tni Polri Dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sorong Disiagakan Lewat Apel Bersama Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Oleh Walikota Sorong Lambert Jitmau. Rencannya Personel Gabungan Ini Akan Di Tempatkan Pada Titik Keramaian Seperti Pasar, Supermarket Dan Tempat Berkumpulnya Bayak Orang.

Walikota Sorong, Lambert Jitmau Yang Memimpin Apel Pendisiplinan Protokol Kesehatan Mengatakan Para Personiel Ini Akan Membantu Pemerintah Untuk Memberikan Kesadaran Bagi Warga Agar Patuh Dengan Protokol Kesehatan Seperti Menggunakan Masker, Jaga Jarak Dan Wajib Mencuci Tangan.

Mulai Minggu Ini Pemerintah Kembali Membuka Aktivitas Penerbangan Dengan Hanya Satu Rute Perjalanan. Sehingga Sangat Dibutuhkan Keterlibatan Personel Gabungan Untuk Mendisiplinkan Masyarakat Yang Tidak Taat Pada Aturan Protokol Kesehatan Perlindungan Dari Penyebaran Covid19.

Tidak Ada Saksi Tegas Bagi Warga Yang Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan Namun Pemerintah Berharap Kesadaran Warga Kota Sorong Untuk Mematuhi Aturan Yang Ada, Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid19.

#ProtokolKesehatan #SorongPapuaBarat #TNIPolri 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x