Kompas TV regional berita daerah

Pabrik rokok diminta pasang pembatas antar karyawan

Kompas.tv - 17 Juni 2020, 19:19 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Jawa Timur, yang diwakili oleh Pangdam V / Brawijaya dan Kapolda  Tawa Timur, Selasa (16/06/2020) Mengunjungi pabrik rokok mitra Sampoerna di Madiun, Jawa Timur. Dalam kunjungannya Forkopimda Jatim menyarankan untuk memasang pembatas antar karyawan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Setibanya di Madiun, Jawa Timur, Forkopimda Jawa Timur, yang diwakili oleh Pangdam V/ Brawijaya dan Kapolda  Jawa timur, ini mengunjungi pabrik rokok PT Digjaya Mulia Abadi yang merupakan mitra Sampoerna.

Didampingi Bupati Madiun, Pangdam V / Brawijaya dan Kapolda Jatim, melihat langsung para karyawan yang sedang memproduksi rokok.

Usai melakukan kunjungan, Pangdam V/Brawijaya menyarankaan pihak pabrik agar memasang pembatas antar karyawan, serta menyarankan untuk menambah alat mencuci tangan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kunjungan ini untuk memastikan kesiapan pabrik dalam menjalan protokol pencegahan covid-19, guna menyongsong era kenormalan baru di lingkungan pabrik. sekaligus mencanangkan pabrik tangguh semeru.

Selain mengunjungi pabrik rokok. Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim, juga mengunjungi kampung tangguh semeru di Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

#beritamadiun
#pangdamvbrawijaya
#kapoldajatim
#kampungtangguhsemeru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x