Kompas TV regional berita daerah

Kantong Sedekah Dari Warga Untuk Warga

Kompas.tv - 15 Juni 2020, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ditengah sulitnya hidup akibat pandemi korona , semangat berbagi ternyata tetap di jaga . Ini yang dilakukan warga di makassar . Melalui kantong warga bisa bersedekah , dan juga menyalurkan sedekah demi membantu mereka yang membutuhkan .

Kantong – kantong sembako tergantung di pagar salah satu ruko warga . Mereka yang membutuhkan dipersilahkan mampir , mengambil sesuai kebutuhan .

Kantong sembako ini adalah inisiatif warga , mereka mencoba berbagi ditengah sulitnya hidup akibat badai pandemi korona .

Melalui yayasan peduli sesama umat , warga sekitar jalan toddopuli tujuh menyalurkan bantuan, di berikan kepada siapa pun yang membutuhkan . 

Ide membantu sesama ini muncul , ditengah keprihatinan banyaknya warga terdampak covid-19. 

Siti mauludan, bendahara yayasan peduli sesama ummat menungkapkan,“ setelah idul fitri, setiap hari dilaksanakan, macem2 ada nasi kuning, kue air mineral asayur. Di tunjang dari para donator “

Pandemo korona memnag membuat sulit bagi sebagian orang , namun tetap saja ada mereka yang berjiwa besar , membagi atas sebagian karunia ilahi .

#KANTONGSEDEKAH
#COVID19
#BERBAGI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x