Kompas TV regional berita daerah

Swalayan Ditutup Diduga Karena Temukan Positif Covid-19

Kompas.tv - 10 Juni 2020, 14:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Salah satu swalayan yang berada di Jalan Fatmawati Kota Semarang, terpantau pada hari Selasa 9 Juni 2020 di lapangan pintu utama maupun pintu samping swalayan nampak ditutup. Tempat parkir motor dan mobil yang berada di depan swalayan tampak kosong, namun tempat parkir kendaraan yang berada di sisi kanan gedung masih banyak motor yang terparkir.  

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak pengelola terkait tutupnya swalayan ini, pihak keamanan swalayan juga melarang wartawan untuk mengambil gambar. Tampak disekitar lokasi selain petugas keamanan, hanya terlihat beberapa warga yang mengambil uang pada atm center setempat.

Penutupan salah satu swalayan yang berada di Jalan Fatmawati Kota Semarang ini dilakukan setelah ada perintah dari Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Sebelumnya walikota mengatakan ada temuan pengunjung yang positif Covid-19 dari hasil swab test yang dilakukan di swalayan tersebut.

Selain swalayan di Jalan Fatmawati ini, setidaknya sudah ada 6 pasar tradisional yang sempat ditutup sementara, karena ada temuan positif Covid-19 di pasar-pasar tersebut. Diantaranya yaitu pasar Mangkang, pasar Karangayu, Pasar burung Karimata, Pasar Rejomulyo atau pasar Kobong, Pasar Rasamala dan pasar Prembaen.

#Pasar #Covid-19 #Swalayan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x