Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Bantu Sosialisasi AKB

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS.TV -

Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Mengenakan Masker Dan Hidup Sehat Di Massa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid 3.

TNI dan Kepolisian Republik Indonesia Siap Bantu Pemerintah Mensosialisasikan AKB Kapada Masyarakat di Swalayan Dan Tempat Umum.

Dalam Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid 3 T-N-I Polri Siap Membantu Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru,  Dalam Mengenakan Masker Dan Hidup Bersih Kepada Masyarakat.

T-N-I Dan Polri  Akan Menempatkan Jajaran Di Sejumlah Swlayan Dan Pasar Serta Tempat Tempat Keramaian, Untuk Menghimbau Dan Mengajak Warga Mengenakan Masker.

Selain Swalayan Dan Pasar, TNI dan Polri Juga Akan Melakukan Pengamanan Sejumlah Tempat Keramaian, Agar Masyarakat Indramayu Selalu Mengenakan Masker Dan Menjalankan Protokol Kesehatan, termasuk mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah berkegiatan.

Hal ini dilakukan demi menjaga masyarakat dari terpaparnya virus corona, dan yang pasti ingin memutus dengan cepat penyebaran covid 19 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x