Kompas TV regional berita daerah

Dua bayi berumur 6 Hari di Gorontalo Positif Covid-19

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 18:31 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Dalam penyampaian perkembangan covid – 19 di Gorontalo yang disampaikan oleh juru bicara tim gugus tugas pada sore tadi, selasa 02 juni 2020, dr. triyanto bialangi mengumumkan dari 14 kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif covid – 19, dua diantara merupakan bayi.

Dua bayi tersebut adalah pasien 107 inisial AE, berjenis kelamin laki – laki yang masih berumur 6 hari, yang beralamat di desa Hutokalo, kecamatan sumalata, kabupaten Gorontalo Utara.bayi tersebut merupakan anak dari pasien 99.

Baca Juga: Pasien Positif Covid – 19 di Gorontalo Bertambah 14 Orang, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

Bayi selanjutnya dengan pasien 108 berinisial ROS, berjenis kelamin Perempuan, dan juga masih berumur 6 hari, yang beralamat di kelurahan ipilo, kota Gorontalo. Meskipun bayi tersebut dinyatakan positif namun hasil swab dari Ibu bayi 108 ini hasilnya Negatif.

Kondisi dari kedua bayi tersebut dalam keadaan baik,untuk sementara kedua bayi tersebut mendapatkan penanganan khusus di rumah sakit Aloe saboe Kota Gorontalo, rencananya bayi 107 akan dirujuk kerumah sakit Zainal Umar Sidiki Kabupaten Gorontalo Utara.

 

#covid19 #bayi #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x