Kompas TV regional berita daerah

Sosok Bripka Leo, Polisi Yang Gugur Saat Teror Di Polsek Daha Selatan Dikenal Berwibawa dan Merakyat

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 17:55 WIB

HULU SUNGAI SELATAN, KOMPAS.TV - Karangan bunga ucapan duka cita masih tersusun rapi di depan rumah Brigadir Leo Nardo yang gugur dalam bertugas saat mapolsek Daha Selatan diserang orang tak dikenal pada Minggu malam lalu.

Kesedihan masih tampak terlihat dari keluarga Brigadir Leo Nardo Latupapua saat ditemui di kediamannya, selasa sore (2/6/2020).

Rukinah sang istri tidak kuasa menahan tangis ketika kembali bercerita tentang sosok suaminya yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga.

Brigadir leo Nardo meninggalkan istri dan 2 anak diantaranya 1 laki-laki dan 1 perempuan orang sempat berpesan pada anak laki lakinya yang saat ini masih berumur 9 tahun untuk menjaga keluarganya termasuk ibu dan adiknya apabila ia tiada.

Sosok  polisi leonardo yang sudah bertugas bertahun tahun di daha juga dikenal sebagai pribadi yang aktif bersosialisasi berwibawa dan merakyat.

Sebelum dimakamkan Brigadir Leo Nardo mendapat penghormatan dengan kenaikan pangkat dari Brigadir menjadi Bripka Anumerta dan dimakamkan langsung sesuai permintan pihak keluarga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x