Kompas TV regional berita daerah

Garut terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 16:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Kawasan pusat kota menjadi wilayah yang dijaga petugas gabungan, mulai dari kawasan pertokoan atau jalan Ahmad Yani hingga pasar tradisional dan mal. petugas pun menghentikan pengendara yang tak memakai masker. penggunaan masker wajib dipakai sesuai protokol kesehatan.

Para Petugas berjaga sambil membawa kertas bertuliskan “pakai masker” yang ditunjukan pada para pengendara yang melintas. Setiap pengendara yang tak memakai masker diminta langsung menggunakannya, dan bila perlu harus membeli masker di lokasi.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP. Asep Nugraha mengatakan masih banyak warga yang berpergian menggunakan kendaraan tak memakai masker, sebagian dari mereka ada yang membawa masker akan tetapi tak dipakai, namun sebagian lainya juga  ada yang tak memiliki masker.

ditambahkan AKP. Asep Nugraha sanksi yang diberikan hanya berupa sosialisasi dan edukasi,  pihaknya pun menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol keseharan terlebih bila akan ke jakarta untuk membawa s-i-k-m.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x