Kompas TV regional berita daerah

Polres Jembrana Akan Selidiki Puskesmas dan Klinik Soal Surat Bebas Corona Palsu

Sabtu, 16 Mei 2020 | 19:20 WIB
Penulis : Reny Mardika

BALI, KOMPAS.TV - Polres Jembrana terus melakukan penyelidikan terkait penangkapan 7 tersangka pemalsu surat kesehatan.

Dalam waktu dekat, Polres Jembrana berencana akan mendatangi puskesmas dan klinik yang surat keterangan sehatnya dipalsukan.

Rencananya Senin (18/05/2020) depan, tim penyidik Polres Jembrana juga akan mendatangi puskesmas dan klinik untuk mendapatkan data pembanding serta memintai keterangan pihak terkait.

“Kita akan mengambil data-data pembanding dimana surat keterangan palsu yang dipalsukan ada perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan kembali,” kata AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Kapolres Jembrana.

“Jadi tadi kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana dimana Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan provinsi,” sambungnya.

Dari hasil penyidikan inilah, nantinya Polres Jembrana akan mengambil kesimpulan apakah ada tersangka baru dalam kasus pemalsuan surat keterangan sehat ini.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Sulawesi

Ribuan Masyarakat Hadir Di Naval Air Base Open Day

Selasa, 26 September 2023 | 00:00 WIB
Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.