Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid 19

Kompas.tv - 12 Mei 2020, 07:27 WIB
Penulis : KompasTV Medan

BINJAI, KOMPAS.TV - Komunitas Kemanusiaan Lions Club Distrik 307 A2 bekerja sama dengan Polres Binjai menyerahkan bantuan beras dan kebutuhan lebaran untuk seribu warga yang berdampak covid-19. Selain itu lima puluh alat pelindung diri juga diserahakan ke sejumlah rumah sakit di kota Binjai.

Gerakan gotong royong untuk meringankan beban warga terdampak covid 19 terus digalakkan disejumlah daerah. Seperti di kota Binjai Komunitas Kemanusian Lions Club Distrik 307 A2, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19.

Agar bantuan tepat sasaran komunitas kemanusian ini bekerjasama dengan jajaran Polres Binjai dalam menyalurkan bantuan seribu karung beras dan perlengkapan lebaran bagi masyarakat yang terdampak.

Kapolres Kota Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo mengatakan pihaknya akan mendata masyarakat kota binjai yang membutuhkan bantuan  dan nantinya bantuan ini langsung disalurkan langsung ke rumah warga yang terdampak.

Selain bantuan beras dan perlengkapan lebaran, komunitas kemanusian ini juga menyerahkan 50 bantuan alat pelindung diri, yang nantinya akan di diserahkan kesejumlah rumah sakit di kota Binjai.

#LionsClub #Bantuan #Warga #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x