Kompas TV regional berita daerah

Warga Medan Beli BBM Dan Gas Pakai Delivery Service

Kompas.tv - 5 Mei 2020, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Pandemi covid-19 yang sudah berjalan selama dua bulan membuat masyarakat enggan keluar rumah sesuai himbauan Sosial, Pysical Distancing. Hal ini membuat Pertamina luncurkan program Delivery Servis. Warga cukup menunggu di rumah dan Pertamina akan mengantarnya BBM tanpa biaya tambahan.

Himbauan untuk tetap berada di rumah saat pandemi covid-19 membuat PT Pertamina mengeluarkan inovasi layanan antar produk ke rumah warga. Program yang disebut Pertamina Delivery Servis ini dapat memudahkan masyarakat membeli produk mulai dari Pertamax, Pertamax Turbo, dan gas tanpa harus keluar rumah.

Roby Hervindo Unit Manager Commrel dan CSR Pertamina MOR I mengatakan, dengan menelpon oprator di nomor 135 seluruh pesanan dapat diantar tanpa biaya tambahan. Diharapkan dengan program inikonsumen dapat memperoleh energi baik untuk kendaraan dan kebutuhan memasak tanpa harus takut terjangkit virus covid-19 diluar rumah.

Sementara Yogi Naibaho salah seorang warga yang merasakan layanan ini mengaku cukup dimudahkanpada saat pandemi covid 19 sehingga warga tidak harus keluar rumah.

Selain program delivery servis PT Pertamina juga  mengkombinasikan program diskon Bright gas dengan melakukkan pemesanan lewat nomor 135  konsumen akan mendapatkan diskon 25 persen. (#)

#DELIVERY #SERVICE #PERTAMINA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x