Kompas TV regional berita daerah

2 Pasien Covid-19 di Kota Gorontalo Dinyatakan Sembuh, Disambut Puluhan Perawat

Kompas.tv - 29 April 2020, 18:11 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Puluhan perawat di rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo menyambut 2 orang pasien Covid - 19 yang telah dinyatakan sembuh dan di perbolehkan pulang ke rumah.

Sebagai bentuk Kegembiraan mereka,puluhan perawat ini memberikan bunga dan juga bingkisan kepada kedua pasien tersebut.

Kedua pasien ini merupakan pasien yang pertama kali dinyatakan sembuh dari Covid - 19 di Provinsi Gorontalo.

Penyambutan dilakukan saat pasien keluar dari ruangan isolasi rumah sakit untuk memberikan  dukungan dalam melawan covid 19.

pasien yang sembuh covid 19 bernama Lince Nono dan Rivadi Madina ini merupakan ibu dan anaknya warga Kelurahan Tamalate,Kota Gorontalo.

Baca Juga: Sembuh dari Covid 19, Pasien 08 Lampung Ucapkan Terimakasih pada Tim Medis

Sebelum kembali ke rumah,pasien sembuh covid - 19 Rivaldi Madina mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak stress.

Sementara itu, juru bicara percepatan penanganan Covid 19 Provinsi Gorontalo Triyanto Bialangi  mengungkapkan, Kedua pasien ini di nyatakan sembuh dari Covid - 19 setelah hasil swab test kedua Negatif dari Covid - 19 dari 14 pasien yang dinyatakan Positif Covid - 19 di Provinsi Gorontalo.

Selain menerima hasil swab kedua dari pasien tersebut,Gugus tugas juga menerima 55 hasil swab test pertama dari 192 spesimen yang di uji di laboratorium BPOM Gorontalo.

#Pasiensembuh #rsaloesaboe #Kota Gorontalo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x