Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Kendaraan Pemudik Harus Putar Balik Saat Masuk Lampung

Kompas.tv - 28 April 2020, 12:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Puluhan angkutan umum asal Sumatera Selatan harus putar balik saat memasuki kawasan Lampung, ini dilakukan dalam menjalankan instruksi larangan mudik.

Setelah ditetapkannya oleh pemerintah terkait larangan mudik dimasa pandemi Covid-19. Pihak PT Hutama Karya, Terbanggi Kayu Agung mengarahkan puluhan kendaraan dari arah Sumatera Selatan yang masuk Tol Kayu Agung, Mesuji Lampung untuk putar balik.

Aparat kepolisian bersama petugas berjaga di Exit Tol Kayu Agung Mesuji melakukan pengecekan kepada pengendara yang masuk ke Tol, hasilnya 40 kendaraan harus putar balik oleh petugas yang membawa pemudik asal Sumatera Selatan hendak masuk Lampung.

Disampaikan Yoni Satyo, Kepala Cabang PT Hutama Karya Tol Terbanggi, Kayu Agung, selama dua hari diberlakukannya larangan mudik Exit Tol Kayu Agung mencatat sebanyak 40 kendaraan umum dan kendaraan pribadi membawa pemudik asal Ogan Komering Ilir Sumsel menuju Lampung harus diputar balik ke daerah asal.

Baca Juga: Sempat Terdampar, Tim SAR Evakuasi Penumpang KMP Mutiara Sentosa III

Untuk lokasi cek poin di Exit Tol Terbanggi, Kayu Agung ada tiga titik yakni, Lambu Kibang, Simpang Pematang, Kayu Agung.

#LaranganMudik #TolLampung #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x