Kompas TV regional berita daerah

Ringankan Beban Masyarakat Berdampak Covid-19, Dit Intelkam Polda Sulsel Bagikan Ratusan Sembako

Kompas.tv - 27 April 2020, 11:44 WIB
ringankan-beban-masyarakat-berdampak-covid-19-dit-intelkam-polda-sulsel-bagikan-ratusan-sembako
Ringankan Beban Masyarakat Berdampak Covid-19, Dit Intelkam Bagikan Ratusan Sembako (Sumber: Dir Intelkam Polda Sulsel Berikan Sembako Ke Warga Berdampak Covid-19)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS - TV, Keprihatinan kepada warga yang berdampak Covid, membuat Direktorat Intelkam Polda Sulsel 
memberikan bantuan paket berupa sembako sebanyak 450 paket.
Sasarannya, buruh, nelayan, dan petugas kebersihan yang sehari hari bekerja di sekitar pelelangan ikan Paotere Jalan Sabutung, Kecamatan Ujung Tanah,Tallo dan Bontoala.

Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengatakan paket sembako tersebut seperti minyak goreng, mie instan dan beras. Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan dan ditujukan kepada warga yang kurang mampu (masyarakat kecil),buruh dan karyawan swasta yang di PHK, dan sederajatnya.
“Dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan rasa simpati dengan memberikan bantuan dan mudah mudahan ini dapat bermanfaat dan berguna kepada masyarakat,”tuturnya.

Lanjut Kombes Pol Witnu mengatakan Mekanisme pembagiannya juga tak membuat warga berkerumun. Tetapi menghadirkan perwakilan warga yang menerima paket sembako sebanyak tiga orang. Pembagian sembako tersebut akan di lakukan ke tiap-tiap kecamatan yang ada di Makassar.
“Ini merupakan bentuk keperhatinan dan kepedulian dalam rangka diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Makassar,”ucapnya.
Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah, H Arsyad mengatakan warga yang diberikan adalah betul-betul yang berdampak. Mereka didata oleh RT.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas kedatangan ketempat kami untuk bersimpati dalam rangka kepedulian pemberian bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kecil,” ungkapnya.
Turut hadir dalam giat tersebut Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Akbar Duhri, Kasubdit Kamsus Dit Polda Sulsel Kompol Sugeng Setiabudi, Kapolsek Ujung Tanah Makassar AKP Ridwan Saenong dan tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

 

 

#DitIntelkamPoldaSulsel

#PoldaSulsel

#Covid-19

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x