Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wanita Dibunuh Teman Kencannya di Apartemen

Kompas.tv - 27 April 2020, 04:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan dengan korban seorang wanita di sebuah apartemen di Kota Surabaya Jawa Timur akhirnya terungkap.

Pelaku adalah teman kencan korban, yakni A-B, pemuda berusia 20 tahun asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ia membunuh teman kencannya, berinisial I-P, usia 36 tahun asal Semarang. Pembunuhan dilakukan setelah pelaku dan korban berhubungan badan di sebuah apartemen.

Pelaku, A-B, mengaku sakit hati setelah mendengar perkataan kasar korban. Pelaku kemudian membunuh korban dengan cara menyayatkan benda tajam ke leher dan wajah korban hingga berulang kali. Pelaku, A-B mengaku mengenal korban melalui media sosial.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Sandi Nugroho mengatakan bahwa pelaku ditangkap pada Rabu siang (22/04) di wilayah Surabaya atau selang beberapa jam setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yakni jaket, tas dan dompet milik tersangka. Dari hasil pemeriksaan, motif pembunuhan adalah sakit hati, dimana pelaku tersinggung dengan perkataan kasar korban.

Sebelumnya, warga Kota Surabaya dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bersimbah darah di lantai 8 apartemen Puncak Permai Kota Surabaya pada Rabu pagi (22/04). Jasad korban ditemukan tergeletak di depan lift dengan kondisi setengah telanjang.

#WanitaDibunuhTemannya #PembunuhanDiApartemen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x