Kompas TV regional berita daerah

Polsek Panakkukang Dan FTI UMI Bagikan Ratusan Sembako Ke Marbot Masjid

Kompas.tv - 26 April 2020, 19:06 WIB
polsek-panakkukang-dan-fti-umi-bagikan-ratusan-sembako-ke-marbot-masjid
Polsek Panakkukang Dan FTI UMI Bagikan Ratusan Sembako Ke Marbot Masjid (Sumber: Para Marbot Masjid Diberikan Sosialisasi Tentang Pelarangan Beribadah Dimasjid Untuk Sementara Waktu)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR - KOMPAS TV, Polsek panakukang yang rutin melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat disaat Pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya di kota Makassar. Kali ini, Polsek Panakukang Makassar kembali memberikan bantuan sembako kepada imam mesjid dan marbot di wilayah panakukang.

Bersama dengan FTI UMI, Giat yang berlangsung di Halaman Polsek panakukang, Minggu (26/04/2020) . Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Panakukang Kompol Jamal Fatur Rakhman, Dekan FTI UMI Zakir Sabara, Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal, Tokoh Masyarakat Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin dan puluhan imam mesjid dan marbot.

“Sembako yang disalurkan ini untuk diberikan kepada para imam rawatib dan marbot untuk di wilayah panakukang, ini juga salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga dan imam mesjid ditengah Pandemi Covid 19,” jelas Jamal saat ditemui di Polsek Panakukang.

Secara simbolis, pemberian paket sembako kepada perwakilan para imam rawatib dan marbot masjid jajaran Polsek Panakkukang diberikan langsung oleh kapolsek panakukang didampingi oleh Kanit binmas.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa Beras 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir. Selain itu, dalam paket tersebut juga terdapat masker.

Dekan FTI UMI Zakir Sabara meminta kepada Seluruh Marbot Yang Hadir Untuk tetap mematuhi Perintah Dari Pemerintah Untuk menjaga physical Distancing Atau jaga jarak.

“ Saya berharap dengan adanya pertemuan perwakilan Marbot Masjid Sekecamatan Panakkukang Ini Dapat Menyampaikan Kepada Jemaah Masjid Masing-Masing Untuk menjaga Karak “. Ungkap Zakir.

Selain Itu Ilham Arif Sirajuddin yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Kota Makassar meminta Kepada seluruh Marbot untuk Menyampaikan kepada Jemaah Masjid Masing-masing untuk tidak melakukan shalat berjamaah di masjid untuk sementara waktu.

“ Buat para saudaraku dikota makassar untuk tetap mematuhi perintah dari pemerintah agar melaksanakan ibadah atau shalat di rumah saja agar kita terhindar dari penyakit Covid-19 Ini “. Tutup IAS.

 

 

#FTIUMI

#POLSEKPANAKKUKANG

#COVID-19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x