Kompas TV regional berita daerah

Pasien Positif Covid 19 di Gorontalo Menjadi 12 Orang

Kompas.tv - 24 April 2020, 15:21 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Pasien dalam pengawasan atau PDP yang Positif Covid - 19 di Gorontalo bertambah menjadi 12 orang setelah 5 orang kembali dinyatakan Positif Covid - 19.

Kelima pasien tersebut dinyatakan Positif Covid - 19 setelah gugus tugas percepatan penanganan  Covid - 19 Provinsi Gorontalo menerima hasil Swab pada Kamis Sore.(23/04/2020)

Dari 5 orang tersebut, 3 di antaranya merupakan anggota keluarga dari pasien 01 yang terdiri dari 2 orangg anaknya dan 1 merupakan  adik dari pasien 01 yang berasal dari Kelurahan Tumbihe Kabupaten Bone Bolango.

Sementara 2 orang lainnya yang dinyatakan Positif Covid - 19 adalah anggota Jamaah Tablig Alumni IJTIMA Gowa Sulawesi Selatan yang saat ini di karantina di Mes Haji Gorontalo.masing – masing berasal dari kabupaten gorontalo dan kabupaten boalemo.

Triyanto Bialangi Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan  Covid -  19 Provinsi Gorontalo mengungkapkan, meski di nyatakan Positif Covid -19,ke 5 pasien tersebut dalam ke sehat dan tidak memiliki keluhan demam atau gejala covid - 19  lainnya.

Saat ini kelima pasien mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Rujukan Aloe Saboe Kota Gorontalo.

 

#Covid-19  #Gorontalo #BeritaDaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x