Kompas TV regional berita daerah

Kodam XIV Hasanuddin Tanggung Sahur dan Buka Puasa Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 23 April 2020, 18:03 WIB
kodam-xiv-hasanuddin-tanggung-sahur-dan-buka-puasa-warga-terdampak-covid-19
Kodam  XIV  Hasanuddin Tanggung Sahur dan Buka  Puasa Warga Berdampak Covid 19 (Sumber: Kodam XIV Hasanuddin mendapatkan wilayah 3 kecamatan , yakni kecamatan manggala, kecamatan tamalanrea , dan juga kecamatan biringkanayya.)
Penulis : KompasTV Makassar

 

MAKASSAR, KOMPAS TV - Memasuki  bulan ramadhan , TNI angkatan darat dari Kodam  XIV Hasanuddin akan menanggung makan sahur dan buka puasa bagi warga yang berdampak covid 19 di kota makassar . Penyaluran bantuan makanan ini akan disesuaikan dengan jadwal sahur dan buka puasa.

Skema penyaluran bantuan makanan terus dilakukan oleh TNI angkatan darat dari Kodam XIV

Hasanuddin . Kodam akan menanggung makan sahur hingga buka puasa bagi para warga yang berdampak covid 19, Khususnya di bulan suci ramadhan tahun ini Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Sumangerukka menjelaskan saat memantau dapur induk TNI angakatan darat .

Penyaluran bantuan makanan ini akan di bagi menjadi 2 gelombang , yakni warga yang berpuasa dan yang tidak berpuasa  untuk warga yang berpuasa akan diberikan makan sahur  dan menu buka puasa serta takjil .sedangkan yang tidak melakukan puasa , akan disalurkan bantuan makanan seperti biasanya.

Untuk saat ini Kodam XIV Hasanuddin mendapatkan wilayah 3 kecamatan , yakni kecamatan manggala, kecamatan tamalanrea , dan juga kecamatan biringkanayya. pembagian wilayah ini sesuai dengan kesepakatan tim gugus tugas covid 19 provinsi sulsel .

#KodamHasanuddin

#Covid19

#PuasaRamadhan




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x