Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Sepeda Lipat Gorontalo Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat

Kompas.tv - 19 April 2020, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Di tengah wabah Virus Corona berbagai upaya di lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Gorontalo,salah satunya yang dilakukan oleh Komunitas Sepeda Lipat Gorontalo.

Puluhan anggota dari komunitas ini, membagikan masker sambil naik sepeda,masker dibagikan ke masyakarakat yang sangat membutuhkan masker seperti petugas kebersihan jalan, serta masyarakat yang sulit mendapatkan masker,atau dari rumah ke rumah Minggu 19 April 2020.

Selain membagikan masker, Komunitas sepeda ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegan virus corona dengan menggunakan poster ataupun dari sound sitem dengan menggunkan sepeda.

Baca Juga: 40.000 Masker Dibagikan Kepada Orang Asli Papua

Koordinator Komunitas Sepeda Lipat Gorontalo Ilham Gema Wibowo, mengungkapkan, pembagian masker ini dilakukan untuk membatu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat bisa menjaga kesehatannya, agar penyebaran virus corona di Provinsi Gorontalo tidak semakin meluas.

Rencananya, pada bulan rumadhan nanti, Komunitas yang baru satu tahun berdiri ini akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan masyarakat yang terdampak covid 19.

 

#Lawancorona #SeliGorontalo #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x