Kompas TV regional berita daerah

Oknum Kepala Desa Aniaya Perawat Puskesmas

Kompas.tv - 16 April 2020, 11:48 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang oknum kepala desa di Kabupaten Lumajang Jawa Timur menganiaya seorang perawat di ruang unit gawat darurat Puskesmas Kunir.

Aksi penganiayaan terekam kamera pengawas Puskesmas Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang. Di dalam video tersebut nampak seseorang menendang kursi roda, yang dibawa oleh seorang perawat bernama Rayi Ilhamifa.

Menurut keterangan, Riya Ilhamifa, peristiwa tersebut terjadi saat ia sedang membantu temannya di ruang UGD, yang saat itu sedang menangani banyak pasien. Namun tiba-tiba datang seseorang dengan marah-marah dan langsung menendang kursi roda hingga mengenai kaki perawat tersebut.

Kepala Desa Jatigono, Rudy Prasetyo mengatakan oknum kepala desa, yang melakukan aksi penganiayaan tersebut mengaku kesal karena salah satu warganya, yang meninggal tidak segera ditangani oleh pihak puskesmas.

 Kapolsek Kunir, Iptu Hariyono mengatakan pihaknya telah menerima laporan kasus penganiayaan tersebut. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Polisi juga sudah memediasi kedua belah pihak, namun pihak korban meminta kasus penganiayaan tersebut dilanjutkan melalui jalur hukum.

 

#KepalaDesa #PerawatDianiaya #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x