Kompas TV regional berita daerah

Oknum Polisi Lecehkan Pengemudi Mobil

Kompas.tv - 14 April 2020, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Video seorang oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) di kota Medan viral di media sosial setelah meludahi seorang pengemudi mobil. Kasus ini sendiri ditangani oleh Propam Polrestabes Medan.

Dalam rekaman video amatir yang beredar di media sosial terlihat oknum Polisi Lalu Lintas Brigadir RS yang bertugas di Polsek Medan Timur menghentikan laju satu unit mobil sedan berwarna putih di kawasan Jalan MT Haryono kota Medan.

Tidak berselang lama usai terjadi perdebatan antara Brigadir RS dan pengemudi mobil. Secara tiba – tiba Brigadir RS meludahi pengemudi mobil. Akibatnya nyaris terjadi perkelahian diantara keduanya.

Video ini yang viral di media sosial diduga direkam oleh seorang pengemudi mobil yang sebelumnya dihentikan oleh Brigadir RS dan mengaku diminta sejumlah uang usai surat – surat kendaraannya disita.

Namun anehnya uang yang diberikan bukan diserahkan kepada Brigadir RS melainkan diserahkan kepada teman Brigadir RS yang bukan merupakan personel kepolisian.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Johnny Edizzon Isir langsung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga kota Medan. terkait dengan tindakan tidak terpuji yang dilakukan bawahannya.

Kasus ini sendiri saat ini tengah ditangani Propam Polrestabes Medan guna proses penyidikan lanjutan.

 

#OknumPolisi #Lecehkan #Pengendara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x