Kompas TV regional berita daerah

Terdampak Korona, Kapolsek Medan Barat Bantu Masyarakat

Kompas.tv - 6 April 2020, 18:48 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV – Personel kepolisian dari polsek Medan Barat, bagikan sembilan bahan pokok pada warga dan pedagang kecil. Sembako ini dibagikan untuk mereka yang terdampak tidak memiliki penghasilan akibat peristiwa penyebaran korona. Minggu (5/4)                                                         

Pemberian sembako diberikan langsung oleh Kapolsek Medan Barat  Kompol Afdhal Junaidi. Belasan warga yang tinggal di Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat dipilih sebagai penerima bantuan sembako karena saat ini tidak lagi memiliki penghasilan yang sebelumnya diperoleh dari hasil berdagang makanan.

Warga untuk sementara tidak lagi mendapat penghasilan, karena tidak adanya pembeli akibat dampak penyebaran virus korona yang juga sudah terjadi di kota Medan. Banyak dari warga kota Medan yang terdampak dari penyebaran virus korona terkhusus bagi mereka yang sebelumnya berpenghasilan harian.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi mengatakan, pemberian sembako kepada warga terdampak penyebaran virus korona sebagai bagian dari wujud gotong royong ditengah pandemi virus korona guna meringankan beban warga terdampak.

Selain memberikan bantuan kepada warga terdampak virus korona Polsek Medan Barat juga memberikan bantuan kepada warga berstatus orang dalam pemantauan atau ODP yang kebanyakan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan harian karena tidak diijinkan keluar dari rumah. Bantuan kepada ODP diserahkan melalui kepala lingkungan. (#)

#Kapolsek #MedanBarat #Bantu #Masyarakat #Covid19




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x