Kompas TV regional berita daerah

UNBK SMK Sesuai Jadwal,Sekolah Sediakan Hand Sanitizer

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 11:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer  Di Smk di makassar sulawesi selatan tetap digelar sesuai jadwal. untuk mengantisipasi penyebaran virus corona siswa diharapkan menjaga kesehatan. selain itu, selama ujian  para siswa juga harus memperhatikan kebersihan  denggan menggunakan handsanitizer yang telah disediakan /pihak sekolah.

 ujian nasional berbasis komputer di smk negeri delapan makassar jalan monginsidi kecamatan makassar sulawesi selatan memasuki hari kedua dan  mengujikan mata pelajaran mate matika.

Pelaksanaan UNBK tetap berjalan sesuai jadwal untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona para siswa diharapkan tetap menjaga kesehatan selain itu langkah antisipasi juga dilakukan pihak sekolah dengan menyediakan puluhan handsanitizer  yang akan digunakan sebelum siswa memasuki ruangan dan memulai ujian.

Hingga hari kedua pelaksanaan ujian di smk negeri 8 makassar berjalan lancar pelaksanaan unbk dibagi kedalam dua sesi yang dibagi dalam lima ruangan sesi pertama dimulai sejak 7.30 wita pagi tadi sementara sesi kedua dimulai pada pukul 10.30 wita siang

Pelaksaan unbk di smk 8 makassar di ikuti tiga ratus sembilan orang yang terdiri dari dua ratus empat puluh sembilan perempuan dan enam puluh orang laki laki.

Unbk tingkat SMK dimakassar sulawesi selatan dimulai sejak kemarin dan akan berlansung hingga kamis 19 maret mendatang.

#UNBK
#SMK
#Ujiannasional



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x