Kompas TV regional berita daerah

Tim Kantor Kesehatan Pelabuhan Periksa 78 Penumpang Kapal Pesiar Dari Australia

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 11:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim kantor kesehatan pelabuhan soekarno hatta makassar melakukan pemeriksaan kepada 78 awak kapal pesiar ms coral adventurer milik australia yang akan berlabuh dimakassar, hingga saat ini otoritas pelabuhan masih menunggu hasil permiksaan kepada seluruh awak kapal untuk penentuan dapat sandarnya kapal pesiar tersebut.

Kapal pesiar ms coral adventurer dari australia kini mulai memasuki wilayah perairan pelabuhan soekarno hatta makassar yakni di zona pemeriksaan karantina atau ona labuh. tim kantor kesehatan pelabuhan atau KKP kini tengah melakukan pemeriksaan ke 78 awak kapan yang diantaranya 34 petugas dan kapten kapal dan 44 penumpang. dari foto-foto yang didapatkan dari tim KKP terlihat sejumlah petugas melakukan pendataan terhadap awak dan penumpang kapal serta melakukan pemeriksaan termo scan.

Hingga saat ini kantor otoritas pelabuhan soekarno hatta makassar masih menunggu hasil resmi dari tim kesehatan pelabuhan terkait uji kesehatan yang dilakukan kepada 78 awak kapal dan penumpang. hasil ini diperlukan untuk menentukan dapat sandarnya kapal pesiar tersebut atau tidak di pelabuhan soekarno hatta makassar atau tidak.

#Soekarnohatta
#covid19
#coronavirus
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x