Kompas TV regional berita daerah

Danny Pomanto Dapat Rekomendasi Golkar Di Pilkada

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Partai golkar akhirnya memberikan surat tugas sebagai rekomendasi dalam pertarungan pilkada makassar, surat tugas di berikan untuk mantan wali kota makassar mohammad ramdhan pomanto , namun  surat tugas ini menuai polemik pasalnya kader partai golkar syamsul rizal justru tak mendapatkan rekomendasi.

Tarik ulur jagoan partai beringin di pilkada makassar akhirnya terjawab sudah,golkar secara resmi memberikan surat tugas alias rekomendasi pada mantan wali kota makasar mohammad ramdhan pomantho.

Pemberian  surat sakti dilakukan senin malam dalam acara tasyakuran partai golkar sulsel, surat ini pun menjadi akhir dari polemik partai beringin setelah sebelumnya mengusung sejumlah nama  untuk bisa bertarung di tanah daeng.

Sekilas tak ada yang salah dalam surat rekomendasi ini  golkar pasti punya pertimbangan ?  mengapa surat diberikan pada danny pomanto.

 tapi jika kita menelisik lebih dalam surat rekomendasi ini rupanya bisa juga jadi bumerang,bagaimana tidak ? surat rekomendasi di berikan bukan pada kader golkar syamsul rizal yang akan maju di pilkada makassar.

Polemik pun berkembang adakah daeng ical sudah di tinggalkan partainya ? atau partai tertua ini tengah mengatur srategi  demi suara di pilkada serentak 2020 ?

#pilkada2020
#pilwalimakassar
#golkar
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x