Kompas TV regional berita daerah

Siswi Madrasah Tsanawiyah Dibunuh Tetangga

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Medan

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS TV - Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri di kota Tanjungbalai Sumatera Utaraditemukan meninggal dunia di rumahnya. Siswi inididuga menjadi korban pembunuhan dengan luka dibagian leher dan tangan.

Pasca di temukan Jumat (7/3) lalu, siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri ini terpaksa harus di bawa kerumah sakit kota Pematang Siantar untuk autopsi. Korban yang di temukan pagi hari kemarin sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di bagian leher dan tangan.

Peristiwa ini diketahui saat ibu korban yang tinggal di  Kecamatan Sei Tualang Raso kota Tanjung Balai terkejut saat pagi hari melihat anaknya sudah kaku, pagi itu siswi pelajar Madrasah  berusia  empat belas tahun ini tidak lagi merspon panggilan orang tuanya saat akan dibangunkan untuk persiapan berangkat ke sekolah.

Saat ditemukankorban tidak mengenakan pakaian dan terdapat luka dibagian wajah, leher hingga tangannya. Ibu korban kemudian histerisdan mengundang keramaian dari tetangganya. Dari informasi sementara pelajar tersebut merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Korban sebagai anak sulung, dikenal sebagai sosok yang baik dan saat pulang sekolah langsung kembali ke rumahnya. Usai autopsi, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Informasi terakhir dari Polres Tanjung Balai Minggu malamkini pelaku telah berhasil ditangkap pelaku inisial “S” alias “P” berusia enam belas tahun  merupakan tetangga korban. Polisi masih menyelidiki motif pelaku.

#Siswi #MadrasahTsanawiyah #Dibunuh




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x