Kompas TV regional berita daerah

4 Partai Sodorkan 4 Nama Untuk Wakil Danny

Kompas.tv - 2 Maret 2020, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pasca terbitnya surat rekomendasi usungan partai nasdem untuk danny pomanto  pada pemilihan walikota makassar 2020 mendatang, 4 partai menyusul memberikan nama kader masing-masing sebagai bakal calon wakil walikota makassar mendampingi danny. ke empat partai ini di sebut-sebut akan menjadi koalisi partai nasdem jika kader mereka di pilih oleh danny sebagai wakil.

Empat nama yang di sodorkan ke danny adalah kader partai golkar andi zunnun nurdinhalid ketua DPD demokrat makassar yang juga wakil ketua DPRD kota makassar adi rasyid ali. kader PDI Perjuangan yakin padjalangi dan dari nasdem merekomendasikan nama irman yasin limpo atau none.

 Danny menyebut saat ini ia tengah menunggu hasil kesepakatan para elit partai politk untuk menentukan siapa dari ke empat nama tersebut yang akan di pilih partai pengusung sebagai bakal calon wakil walikota makassar.

 sebelumnya danny intents berkomunikasi dengan empat partai politik untuk mendapatkan dukungan mereka sebagai partai pengusung di pilwali makassar.

 Danny mamastikan satu dari empat nama yang di sodorkan oleh partai berpeluang besar menjadi pasangannya di pemilihan walikota dan wakil walikota makassar setelah mendapatkan rekomendasi dari partai nasdem yang memiliki 6 kursi di DPRD kota makassar.

 Danny hanya memerlukan 4 kursi lagi untuk bisa memenuhi syarat usungan KPU melalui jalur partai politik jika bisa mendapatkan salah satu dari 3 partai tersebut.

dannny memastikan diri bisa mengikuti kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota makassar tahun 2020 melalui jalur partai plitik.

#pilkadamakassar
#kotakkosong
#KPUmakassar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x