Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Sajian Kopi Dengan Gambar Wajah

Kompas.tv - 2 Maret 2020, 17:26 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kopi menjadi minuman favorit bagi sebagian masyarakat di indonesia tak terkecuali bagi kalangan millenial. banyak warung kopi atau cafe menawarkan rasa dan cara minum kopi. namun bagaimana jika menyeduh kopi dengan foto wajah sebagai toppingnya.

Kopi hub yang berlokasi di jalan perintis kemerdekaan makassar menawarkan cara unik menikmati kopi.  kopi disajikan dengan gambar menyerupai wajah pemesannya di topping kopi.

Rahasianya ada pada alat drawcapuccino yang menjadi satu-satunya di kota makassar saat ini. alat ini digunakan barista untuk menyimpan dan mencetak wajah dalam gelas kopi. cara kerjanyan cukup sederhana, pengunjung hanya perlu memesan kopi dan memilih gambar yang ingin di cetak. foto lalu dikirim ke drawcapuccino melalui aplikasi kemudian bekerja mencetak foto pelanggan di atas topping kopi.

Tak hanya foto atau logo, kata-kata menarik juga bisa di cetak. sajian khusus ini dapat membuat pengunjung betah di kopi hub.

Satu gelas kopi dengan cetakan wajah  di hargai 25 ribu rupiah. kreasi kopi dengan cetakan wajah dilakukan untuk menarik minat pengunjung dan mengenalkan cara minum kopi baru yang lebih seru.

#Kopi
#gambarwajahdikopi
#ngopi
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x