Kompas TV regional berita daerah

Wakil Wali Kota Perempuan Pertama di Kediri Meninggal Dunia

Kompas.tv - 15 Februari 2020, 23:01 WIB
wakil-wali-kota-perempuan-pertama-di-kediri-meninggal-dunia
Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhhibah meninggal dunia (15/2/2020) (Sumber: DOK PEMKOT KEDIRI)
Penulis : Sadryna Evanalia

KEDIRI, KOMPAS.TV - Wakil Wali Kota Kediri, Jawa Timur Lilik Muhhibah wafat pada pukul 16.03 WIB di RSUD DR Soetomo Surabaya pada Sabtu, 15 Februari 2020. 

Lilik meninggal diduga karena sakit. Ia meninggal setelah beberapa jam sebelumnya mendapatkan perawatan sakit di RSUD Gambiran Kota Kediri.

Lilik yang berusia 57 tahun ini merupakan Wakil Wali Kota perempuan pertama di Kota Kediri. Saat meninggal dunia, Lilik menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kediri untuk periode kedua. Pada periode dua ini Lilik Sebetulnya belum genap setahun menjabat.

Jenazah Lilik disemayamkan di rumah duka yang ada di kawasan Pesantren Al-Islah Bandar Kidul, Kediri hingga pemakaman besok. Rencananya Lilik akan dimakamkan pada Minggu, 16 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB di area pemakaman keluarga yang ada di Bandar Kidul.

Lilik meninggalkan 3 orang putra hasil pernikahannya dengan almarhum KH. Fuaduddin Thoha, pengasuh Pesantren Al-Islah Bandar Kidul. Almarhum KH.Fuaduddin Toha wafat pada 2016. Selain sebagai wakil wali kota, Ning Lik selama ini aktif di berbagai kepengurusan organisasi, di antaranya menjabat Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kediri.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x