Kompas TV regional berita daerah

Tak Terima Ditilang,Pengendara Melawan Petugas

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Video seorang pengendara sepeda motor melawan petugas karena tidak terima ditilang oleh Polisi Lalulintas Polres Gorontalo Kota viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut pengendara yang berinisial “I” ini berusaha menahan kendaraannya saat petugas akan mengamankan kendaraannya ke mobil polisi.

Bahkan saat berada didalam mobilpun  pengendara ini masih terus melakukan perlawanan kepada polisi meskipun polisi berusaha menenangkan pengendara tersebut.

Kejadian ini bermula saat Polisi Satuan Lalulintas Polres Gorontalo Kota melakukan razia di jalan Arif Rahman Hakim,Kota Tengah,Kota Gorontalo pada senin siang (10/02/2020).

IPDA Agus Ngurawan  Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gorontalo Kota mengungkapkan, pengendara terjaring razia  lantaran tidak menggunakan helm saat melewati operasi Polisi.selain itu,pengendara juga tidak bisa menunjukan surat izin mengemudi atau SIM dan surat tanda nomor kendaraan.

Saat ini kendaraan sepeda motor bernomor polisi wilayah sulawesi utara ini telah ditilang oleh Polisi dan diamankan di markas Satuan Polisi Lalulintas Polres Gorontalo Kota.

Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Penyelenggaraan Oscar 2020

#pengendaralawanpolisi #videoviral #Gorontalo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x