Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Penganiayaan Siswa SMP, Wali Kota Malang Tetap Salahkan Sekolah

Kompas.tv - 4 Februari 2020, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Walikota Malang Sutiaji menegur Sekolah tempat terjadinya dugaan penganiayaan pada seorang siswa SMP oleh teman sekolahnya.

Senin (03/02/2020) Sutiaji  bersama Anggota Komisi D DPRD Kota Malang serta kepala Dinas Pendidikan kota Malang mendatangi SMP  tempat terjadinya dugaan penganiayaan.

Sutiaji dan pihak dewan meminta konfirmasi ke sekolah  terkait ramainya pemberitaan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan pada M-S oleh teman sekolahnya, hingga dirawat di Rumah Sakit.

Sutiaji tetap menyalahkan pihak Sekolah, karena peristiwa tersebut terjadi di Sekolah.

Meski hasil konfirmasi yang dikumpulkan dugaan penganiayaan terjadi dalam konteks bercanda, namun kini kasus ini telah masuk dalam ranah penyelidikan Kepolisian. Polisi pun telah melakukan visum lengkap pada M-S.

Menurut Sutiaji ia akan meminta pendampingan psikologis, pada korban maupun terduga pelaku, karena kedua pihak masih dibawah umur.

Sebelumnya pekan lalu seorang siswa SMPN  di kota Malang  diduga menjadi korban penganiayaan tujuh teman sekolahnya. Akibatnya M-S  pun menjalani perawatan di Rumah Sakit. Kini Polresta Malang Kota telah melakukan penyelidikan atas kasus ini.

#penganiayaansiswa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x