Kompas TV regional berita daerah

Kepergok Mencuri, Kakek Bertato Dikeroyok Massa

Kompas.tv - 24 Januari 2020, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV – Tua-tua keladi, makin tua makin jadi, ungkapan ini pas untuk menggambarkan perilaku Kakek Sabarudin alias Ketang. Di usianya yang sudah senja, Kakek Sabarudin warga Dusun Pancer Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, masih saja harus berurusan dengan polisi di Mapolsek Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Ia ditangkap dan diperiksa di kantor polisi pada rabu siang (22/01/2020), karena kepergok mencuri di salah satu rumah warga, yang ada di Desa Plampangrejo. Ia sempat dimassa oleh warga hingga wajahnya lebam. Pelaku beraksi seorang diri dengan cara mengendap - endap masuk  ke rumah korban. Beruntung aksi pelaku kepergok warga, yang sudah lama mengawasi gerak-gerik pelaku.

Pelaku yang mengetahui aksinya diketahui langsung melarikan diri dengan sepeda motor. Namun warga yang tidak ingin kehilangan pelaku,  langsung mengejar dan menangkapnya lalu beramai-ramai memukulinya hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Cluring, Ipda Edi Jaka, menuturkan jika pelaku merupakan pemain lama dan seorang residivis yang sering keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.

#KakekMencuri #PencuriDimassa #KakekPelakuKriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x