Kompas TV regional berita daerah

Berebut Batas Tanah, Kakak Tusuk Adik Ipar

Kompas.tv - 24 Januari 2020, 11:28 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Nur Wahyono, warga Desa Jatimulyo Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember Jawa Timur ditangkap polisi di rumahnya. Ia ditangkap karena menusuk perut adik iparnya sendiri, bernama Sadikun, dengan tombak.

Menurut korban, Sadikun, penusukan terjadi saat dirinya dan pelaku berselisih pada Rabu pagi (22/01/2020). Perselisihan terjadi karena korban dituduh merusak tembok rumah pelaku. Korban dan pelaku kemudian berkelahi. Pelaku sempat menusukkan tombak ke perut korban, beruntung mata tombak hanya mengenai perut samping, sehingga korban masih selamat.

Pihak Kepolisian Sektor Jenggawah langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil penyelidikan, Kanit Reskrim Polsek Jenggawah, Aiptu Akhmad Rinto, menutukan jika perkelahian berdarah dua bersaudara ini dipicu perebutan batas tanah, yang memisahkan rumah mereka.

Pelaku, Nur Wahyono, kini ditahan di mapolsek Jenggawah Jember. Ia akan dijerat pasal penganiayaan dan kepemilikan senjata tajam oleh polisi.

#PerkelahianBerdarah #KakakTusukAdik #KekerasanAntarKeluarga




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x