Kompas TV regional berita daerah

Pasca Dibebaskannya Pegi, Kakak Vina Ungkap Fakta Baru

Kompas.tv - 11 Juli 2024, 18:11 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIREBON, KOMPAS TV - Pasca Polda Jawa Barat membebaskan Pegi Setiawan dari tahanan, Marliyana terus meminta kepolisian segera menangkap 3 orang DPO. Bahkan Marliyana juga meminta pelaku yang sebenar - benarnya ditangkap. Marliyana bahkan mengungkap fakta baru yang selama ini belum dia sampaikan. 

Marliyana menyebut, pada Sabtu malam Minggu 27 Agustus 2016, Vina dijemput dua orang teman perempuan, selepas adzan Isya. Marliyana sempat mengingat Vina akan keluar bersama Eki. Vina kemudian menjawab, setelah dijemput Mega, Vina akan menemui Eki setelah dari Majalengka.

Marliyana mempersilahkan Vina keluar rumah. Marliyana melihat hanya satu orang yang menjemput ke rumahnya, sementara satu lainya berada jauh dari rumah dan menunggu di atas motor.

Perempuan yang menjemput Vina adalah Mega, yang pernah dan sempat diceritakan oleh Vina. Namun, Marliyana tidak mengetahui asal dan kedekatan antara Vina dengan Mega. Di tahun 2016 lalu, Marliyana tidak pernah mendengar Polisi memeriksa Mega. Polisi juga tidak menghadirkan Mega di muka persidangan.

Marliyana mendorong Polisi mencari dan memeriksa Mega orang yang menjemput Vina dari rumah. Dengan keterangan Mega, Marliyana meyakini pelaku pembunuhan terhadap Vina dan Eki dapat terbongkar seluruhnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x