Kompas TV regional bali nusa tenggara

CandlenutScrub produk Eksfoliasi kemiri hasil pemanfaatan sumber daya alam oleh My Kindof Beauty

Kompas.tv - 1 Juni 2024, 08:08 WIB
candlenutscrub-produk-eksfoliasi-kemiri-hasil-pemanfaatan-sumber-daya-alam-oleh-my-kindof-beauty
My Kind of Beauty memperkenalkan Lulur Kemiri “CandlenutScrub” yang menggunakan sumber daya alam (Sumber: My Kind of Beauty )
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPASTV - Setelah sukses dengan Minyak Kemiri Bakar, kini My Kind of Beauty memperkenalkan Lulur Kemiri “CandlenutScrub” yang menggunakan sumber daya alam. Produk terbarunya diluncurkan pada Sabtu (1 Juni 2024) di Denpasar.

My Kindof Beauty yang berdiri pada 15 Mei 2022 merupakan salah satu brand UMKM Bali yang saat ini sedang berkembang dengan sistem bisnis jaringan dengan produk berbahan 100 % bahan alami yang bersertifikasi BPOM dan Halal sehingga aman digunakan.

CandlenutScrub merupakan produk berbahan 100% bahan alami yang bersertifikasi BPOM dan Halal sehingga aman digunakan (Sumber: My Kind of Beauty )

Pemilik My Kindof Beauty, Kadek Ayu Wiswari dalam keterangannya mengatakan, BodyScrub kemiri memiliki banyak manfaat lain yang dapat membantu dalam perawatan kulit secara alami dan efektif.

Manfaat utama BodyScrub kemiri adalah mengangkat sel-sel mati yang menumpuk di permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan segar. Proses eksfoliasi ini juga membantu meratakan dan warna kulit.

"Selain itu, kemiri juga kaya akan minyak alami yang dapat membantu melembapkan kulit secara mendalam. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit kering atau DrySkin di area tertentu,” jelasnya.

Riri menambahkan bahwa vitamin E dan Asam Lemak Esensial dalam kemiri dapat membantu menutrisi kulit dan menjadi lebih sehat dan bercahaya. Vitamin E juga dikenal sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

"Bila digunakan secara teratur, CandlenutScrub dapat membantu kulit menjadi lebih halus dan lembut. Pengaplikasian lulur yang lembut efektif membantu menghaluskan kulit. Lulur kemiri ini memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu mengurangi iritasi dan peradangan kulit bagi orang yang memiliki kulit sensitif atau masalah kulit seperti kemerahan atau gatal-gatal,” jelasnya.

Riri menjelaskan bahwa penggunaan lulur kemiri secara teratur juga dapat mengembalikan keremajaan kulit (Anti Aging). Selain itu, proses BodyScrubbing pada kulit juga melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat memberikan efek kulit lebih muda dan bercahaya.

"Berkat beragam manfaatnya, eksfoliasi kulit dengan lulur kemiri menjadi pilihan alami yang efektif untuk perawatan kulit yang dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, halus dan bercahaya,” harapnya.

Ditambahkan Riri, semua produk My Kindof Beauty kini sudah tersedia di berbagai e-commerce dan offlinestore di seluruh Indonesia bahkan hingga mancanegara. Pendistribusian produk My Kindof Beauty dilakukan melalui Super Reseller dan Reseller. Untuk info lebih lanjut, kunjungi Instagram resminya di @mkb.mykindofbeauty

Semua produk My Kindof Beauty kini sudah tersedia di berbagai e-commerce dan offlinestore, Untuk info lebih lanjut, kunjungi Instagram resminya di @mkb.mykindofbeauty (Sumber: My Kind of Beauty )

#skincare #beauty #mykindofbeauty #CandlenutScrub

 

Setelah meluncurkan program Lestari pada Juli 2023, KG Media kembali membuktikan konsistensinya dalam mendukung tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) dengan menghadirkan Lestari Awards 2024.

Ajang tersebut diorganisasi oleh empat unit bisnis di bawah naungan KG Media, yaitu Kompas.com, KompasTV, Kontan, dan National Geographic Indonesia.

Lestari Awards 2024 mempersembahkan penghargaan kepada para pelaku industri yang telah berdedikasi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat melalui upaya yang berkelanjutan.

Kami mengundang berbagai perusahaan yang memiliki program berkelanjutan dalam rangka mengakselerasi pencapaian SDGs di Indonesia serta menginspirasi publik. Kunjungi lestari.kgmedia.id/award untuk informasi lebih lebih lanjut tentang Lestari Awards.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


VOD

Menyoroti Pro-Kontra RUU Penyiaran

16 Juni 2024, 07:06 WIB

Close Ads x