Kompas TV regional sulawesi

Menikmati Pesona Pantai Bosowa Makassar, Konsep ala pantai di Bali

Kompas.tv - 27 Mei 2024, 16:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Berenang sambil menikmati suasana pantai tak perlu jauh ke Bali. Di Makassar ada wisata pantai ala bali namanya Pantai Bosowa. Di tempat ini, wisatawan tak hanya bisa menikmati suasana pantai tapi juga terbenam.  

Wisata pantai indah Bosowa bisa jadi alternatif baru saat berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasi pantai yang tak jauh dari pusat Kota, jadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati pesona pantai di pinggiran Kota Makassar.Letak pantai indah bosowa tepatnya di jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Jika ditempuh, sekitar 30 menit dari pusat Kota daeng dengan menggunakan transportasi darat.

Konsep ala pantai di bali diusung pengelolah. Kursi bersantai, restoran di pinggir pantai dan wahana bermain air untuk anak jadi fasilitas lainnya selain. Namun, pesona pantai dan matahari terbenam tetap jadi magnet utama di pantai ini.  

Harga tiket masuk sekitar 10 ribu rupiah per orang. Saat liburan tiba, pantai indah Bosowa kerap diserbu wisatawan baik dari Makassar maupun daerah lain di Indonesia.

#pantaibosowa

#pesona

#keindahanalam



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x