Kompas TV regional berita daerah

Buka Toko Pertama di Palembang, Osmaglow Berkonsep Serba Pink

Kompas.tv - 26 Mei 2024, 15:11 WIB
buka-toko-pertama-di-palembang-osmaglow-berkonsep-serba-pink
Jajaran Owner dan management Osmaglow saat peluncurkan pembukaan toko pertama di Palembang, Sabtu (25/05). (Sumber: Istimewa )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Setelah satu tahun meramaikan industri kecantikan di Indonesia, kini brand skincare Osmaglow membuka toko pertamanya di Km 8 Komplek Ruko Green Tara No.6 Palembang.

Pembukaan toko juga sekaligus melluncurkan produk skincare Osmaglow yang dapat mencerahkan dan membuat glowing wajah perempuan hanya 12 hari.

"Osmaglow sendiri telah dikenal atas komitmennya untuk memanjakan wanita seluruh Indonesia agar kulitnya glowing dan cerah dan dengan produk ini hanya butuh 12 hari kulit akan langsung glowing, " kata Owner Osmaglow Vina Damayanti, Sabtu (25/05) di Ballroom salah satu hotel di Palembang.

Vina menyebutkan konsep toko Osmaglow didominasi dengan warna pink dengan tampilan segar dan berjiwa muda di Palembang.

"Osmaglow juga menjadi perdana skincare terbaik di Palembang yang ada official store dengan konsep pink, " kata dia.

Di toko pertama Osmaglow, pelanggan dapat menjelajahi berbagai macam produk skincare unggulan seperti Face Serum, Face Toner, Daily Cream, Night Cream, dan Face Wash.

Bahkan ada produk best seller yang disediakan Osmaglow untuk glowing mencerahkan wajah yakni anti aging, sun screen dan toner serum.

"Pelanggan dapat datang ke toko atau menjelajahi di marketplace milik Osma_Glow. Semua produk kami sudah teruji dan bersertifikat BPPOm, " kata dia.

Kesempatan juga dibuka Osmaglow untuk mitra bisnis yang ingin menjadi reseller dan distributor produk Osmaglow.

"Kami membuka dan mengajak yang ingin join distributor dan reseller kamu menerima, " kata dia.

Sementara Legal Osmaglow Muhammad Axel F, dari SAKAHIRA Lawfirm menegaskan bagi yang ingin bergabung menjadi mitra, meyakinkan jika bahan yang digunakan Osmaglow telah teruji secara klinis dan memiliki izin BPOM.

"Untuk legalitas sudah lengkap, tidak takut lagi karena ada izin BPoM kita sudah teruji secara klinis dan benar-benar baik untuk kulit menggunakan kualitas terbaik izin lah lengkap, " kata dia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x